Yogyakarta – Bertempat di aula gedung Grha Technophoria, Direktur Technophoria Yogyakarta menerima kunjungan kerja delegasi dari Ministério do Petróleo e Recursos Minerais (MPRM) Timor-Leste (19/7). Dalam menerima kunjungan delegasi MPRM ini, Direktur Technophoria Yogyakarta didampingi oleh beberapa orang staf bidang training, marketing dan keuangan.

MPRM adalah salah satu organisasi pemerintahan Timor-Leste yang membidangi perminyakan dan sumber daya alam. Dalam kunjungan kerja ini MPRM bermaksud menjajaki kerjasama dengan Technophoria Yogyakarta terutama dalam bidang Pelatihan IT dan Pengembangan SDM.

Selama kunjungan kerja, delegasi dari MPRM Timor-Leste mengadakan audiensi dan diskusi dengan manajemen Technophoria Yogyakarta tentang berbagai hal berkaitan dengan penyelenggaraan pelatihan di Technophoria Yogyakarta. Diantara yang disampaikan dalam audiensi dan diskusi adalah terkait dengan program pelatihan, durasi pelatihan, fasilitas, transportasi & akomodasi selama pelatihan, narasumber dll.

Semoga dengan kunjungan kerja ini dapat terjalin kerjasama baru antara MPRM Timor-Leste dengan Technophoria Yogyakarta yang tentunya akan semakin mempererat hubungan dua negara bertetangga, Indonesia dan Timor Leste. (Rcd)


Ditulis pada : July 20th, 2019 | Penulis : admin | Kategori : News | Tag: ,

RelatedPost

Technophoria Photo Gallery

Kantor Technophoria

komplek ruko gatik

Peta Lokasi Kantor


Lihat Technophoria Jogja pada peta besar

Alamat Kantor

TECHNOPHORIA Jogja
Komplek Ruko Graha Strategic (GATIC)
Jl. Perumnas 83 Seturan, Catur Tunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. 55281
Telp. (0274) 4469037, 2921618, 2921648
Email: info@technophoriajogja.com