Sleman – Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Banjarmasian mengirimkan salah seorang pegawai bagian TI untuk mengikuti pelatihan Pemrograman Database VB di Technophoria Yogyakarta. Pelatihan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 21 November s.d. 23 November 2018, bertempat di gedung Grha Technophoria Jl. Perumnas No. 83 Seturan, Yogyakarta.

Selama tiga hari peserta belajar tentang konsep dan cara membangun dan mengembangkan aplikasi berbasis software Visual Basic (VB). Diantara materi yang diajarkan adalah pengenalan Visual Basic, logika pemrograman VB, Object Oriented Programming (OOP), Language Integrated Query (LINQ), ADO.NET 4.5, Crystal Report, Windows Presentation Foundation (WPF), Deployment Aplikasi dan studi kasus.

Diharapkan dari pelatihan ini, peserta mempunyai kemampuan dan keterampilan dalam memahami tahapan pengembangan software, konsep desain database dan SQL, implementasi OOP pada aplikasi, mengerti lingkungan kerja dari Ms. Access / Ms. SQL Server, menggunakan layanan dari Ms. SQL Server, menggunakan Visual Basic .NET untuk membuat aplikasi database dan membuat laporan dengan Crystal Report.

Ke depan, dengan kemampuan dan keterampilan yang diperoleh dari pelatihan ini. Peserta dapat mengaplikasikannya dalam rangka menjalankan tugas sehari-hari dan dapat menjadi sarana dalam menunjang kelancaran dan kesuksesan kinerja di kantor. (Ocd)


Ditulis pada : November 27th, 2018 | Penulis : admin | Kategori : Pelatihan | Tag: ,

Berita Terkait

Technophoria Photo Gallery

Kantor Technophoria

komplek ruko gatik

Peta Lokasi Kantor


Lihat Technophoria Jogja pada peta besar

Customer 1

Customer 2

Alamat Kantor

TECHNOPHORIA Jogja
Komplek Ruko Graha Strategic (GATIC)
Jl. Perumnas 83, Seturan, Catur Tunggal, Depok Telp. (0274) 4469037, 4469039 Yogyakarta
Email: info@technophoriajogja.com

Staf Technophoria Jogja