Yogyakarta – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme kepada para bendahara dalam mewujudkan tugas sebagai aparatur dibidang perpajakan maka BPOM Kupang, NTT telah mengirimkan dua orang bendahara untuk mengikuti Bimtek “Perpajakan Bagi Bendahara Instansi Pemerintah” yang diselenggarakan oleh Technophoria Yogyakarta. Bimtek dilaksanakan selama dua hari kerja yaitu tanggal 20 September s.d. 21 September 2018, bertempat di gedung Grha Technophoria Jl. Perumnas No.83 Seturan, Yogyakarta.

Bimtek “Perpajakan Bagi Bendahara Instansi Pemerintah” dimaksudkan untuk memberikan pelayanan dan juga bimbingan kepada para bendahara, sehingga memiliki persepsi yang sama atas tugas pokok dan fungsi bendahara yaitu mencatat, membayar, menatausahakan dan melaporkan. Bimtek ini juga, dimaksudkan untuk mendukung peran penting dan strategis bendahara instansi pemerintah dalam menciptakan kepatihan wajib pajak dalam memenuhi kewajiban perpajakannya.

Diharapkan Bimtek “Perpajakan Bagi Bendahara Instansi Pemerintah” ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan para bendahara di lingkungan kerja BPOM Kupang, NTT tentang arti dan peran penting pajak dan perpajakan serta dapat mengimplementasikan pengetahuan yang diperoleh selama dua hari Bimtek di dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai aparatur pemerintah daerah. (Ocd)


Ditulis pada : September 24th, 2018 | Penulis : admin | Kategori : News | Tag: , ,

Berita Terkait

Technophoria Photo Gallery

Kantor Technophoria

komplek ruko gatik

Peta Lokasi Kantor


Lihat Technophoria Jogja pada peta besar

Alamat Kantor

TECHNOPHORIA Jogja
Komplek Ruko Graha Strategic (GATIC)
Jl. Perumnas 83, Seturan, Catur Tunggal, Depok Telp. (0274) 4469037, 4469039 Yogyakarta
Email: info@technophoriajogja.com

Staf Technophoria Jogja