Yogyakarta – Bertempat di Grha Technophoria Jl. Perumnas No. 83 Seturan Yogyakarta, pada hari Sabtu, tanggal 24 Februari 2018 direktur Technophoria Yogyakarta Bapak Drs. Rosyid menerima kunjungan delegasi dari National Institute of Education Timor-Leste (NIETL) sebanyak 3 orang yang dipimpin langsung oleh direktur NIETL Bapak Eng. Rogendo dos Santos da Costa. Kunjungan delegasi dari NIETL dalam rangka menjalin kerjasama antara NIETL dengan Technophoria Yogyakarta dalam bidang pelatihan IT dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Maksud dan tujuan kunjungan delegasi dari NIETL di Technophoria Yogyakarta, disamping menjalin kerjasama dengan Technophoria Yogyakarta. Delegasi dari NIETL juga, ingin memperkenalkan diri keberadaan NIETL sebagai lembaga yang baru didirikan pada tahun 2016. Meski sebagai lembaga baru, NIETL sudah menjalin kerjasama dan menjadi konsultan di beberapa kementerian di Timor-Leste, salah satunya adalah Kementerian Pendidikan Timor-Leste (MOE TL).

Agenda utama dari kunjungan delegasi NIETL adalah penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Technophoria Yogyakarta dengan NIETL. Penandatanganan dilakukan oleh Bapak Drs. Rosyid selaku direktur Technophoria Yogyakarta dan Bapak Eng. Rogendo dos Santos da Costa mewakili NIETL. Setelah penandatangan MoU, acara dilanjutkan dengan pertukaran cinderamata oleh masing-masing delegasi, baik dari Technophoria Yogyakarta maupun NIETL. (Rcd)


Ditulis pada : February 26th, 2018 | Penulis : admin | Kategori : News | Tag: ,

Berita Terkait

Technophoria Photo Gallery

Kantor Technophoria

komplek ruko gatik

Peta Lokasi Kantor


Lihat Technophoria Jogja pada peta besar

Alamat Kantor

TECHNOPHORIA Jogja
Komplek Ruko Graha Strategic (GATIC)
Jl. Perumnas 83, Seturan, Catur Tunggal, Depok Telp. (0274) 4469037, 4469039 Yogyakarta
Email: info@technophoriajogja.com

Staf Technophoria Jogja