Sleman – Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Politeknik Sekayu (Polsky) Kab. Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan mengadakan kunjungan industri ke Technophoria Yogyakarta dalam lawatannya ke Yogyakarta. Dalam kunjungannya ke Yogyakarta yang bertema “Experience to Real Work” tersebut, para mahasiswa juga melakukan kunjungan studi ke dua perguruan tinggi komputer ternama di Yogyakarta yaitu Universitas Amikom dan STMIK Akakom.

Dalam kunjungannya di Technophoria Yogyakarta, para mahasiswa diterima oleh Direktur Tecnophoria Yogyakarta beserta staf di aula gedung Grha Technophoria Jl. Perumnas No. 83 Seturan Yogyakarta. Dalam kunjungannya kali ini, perwakilan dari Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Politeknik Sekayu, mengharapkan Technophoria dapat memberikan bekal dan pemahaman yang komprehensif tentang industri dan dunia usaha IT. Para mahasiswa juga, berharap mendapatkan gambaran prospek, persaingan dan tantangan dunia usaha (bisnis) dibidang IT.

Dalam sambutan dan pemaparanya Direktur Technophoria Indonesia, Bapak Agung Yulianto, S.T. mengapresiasi para mahasiswa yang antusias ingin menggeluti dunia usaha dibidang IT. Mengingat saat ini, IT sudah masuk ke hampir semua sendi-sendi kehidupan, mulai dari peralatan rumah tangga, perusahaan dan negara sekalipun tidak lepas dari IT. Sehingga bisnis dibidang IT sangatlah menjanjikan untuk para mahasiswa geluti. Terpenting fokus pada bidang yang digeluti, mau kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, pantang putus asa dan yang utama adalah ikhlas dalam berusaha dan menyerahkan hasil sepenuhnya kepada Tuhan Yang Mahaesa. (Rcd)


Ditulis pada : January 17th, 2018 | Penulis : admin | Kategori : News | Tag: ,

Berita Terkait

Technophoria Photo Gallery

Kantor Technophoria

komplek ruko gatik

Peta Lokasi Kantor


Lihat Technophoria Jogja pada peta besar

Alamat Kantor

TECHNOPHORIA Jogja
Komplek Ruko Graha Strategic (GATIC)
Jl. Perumnas 83, Seturan, Catur Tunggal, Depok Telp. (0274) 4469037, 4469039 Yogyakarta
Email: info@technophoriajogja.com

Staf Technophoria Jogja