Sleman – Bertempat di Aula Grha Technophoria Yogyakarta Jl. Perumnas No. 83 Seturan, Yogyakarta. Direktur Technophoria Indonesia, Agung Yulianto Nugroho, S.T. beserta staf, Selasa (25/7) menerima kunjungan industri dari mahasiswa jurusan Informatika Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) sebanyak 50 lebih mahasiswa dan 1 dosen pembimbing. Kunjungan industri mahasiswa jurusan Informatika Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dimaksudkan untuk membekali mahasiswa pengetahuan dan pengalaman tentang pekerjaan dan prospek usaha bidang informatika.

Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan dari perwakilan mahasiswa jurusan Informatika Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dilanjutkan dengan presentasi dan pemaparan tentang sejarah berdirinya Technophoria kunjungan-umsIndonesia dan prospek usaha dibidang informatika, sekaligus tantangan dan cara mengatasi tantangan yang ada jika para mahasiswa berminat untuk membuka usaha dibidang informatika. Hal tersebut disampaikan langsung oleh direktur Technophoria Indonesia, bapak Agung Yulianto Nugroho, S.T.

Di sesi tanya jawab, para mahasiswa jurusan Informatika Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) diminta untuk berbagi pengalaman dengan rekan sesama mahasiswa, baik selama menjadi mahasiswa di jurusan Informatika Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) maupun saat memulai usaha baru atau bekerja bagi mahasiswa yang punya usaha atau sudah bekerja. Acara di akhiri dengan penyerahan cindera mata dari Technophoria Indonesia kepada Jurusan Informatika Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dan sebaliknya. (Rcd)


Ditulis pada : July 27th, 2017 | Penulis : admin | Kategori : News | Tag: ,

Berita Terkait

Technophoria Photo Gallery

Kantor Technophoria

komplek ruko gatik

Peta Lokasi Kantor


Lihat Technophoria Jogja pada peta besar

Alamat Kantor

TECHNOPHORIA Jogja
Komplek Ruko Graha Strategic (GATIC)
Jl. Perumnas 83, Seturan, Catur Tunggal, Depok Telp. (0274) 4469037, 4469039 Yogyakarta
Email: info@technophoriajogja.com

Staf Technophoria Jogja