Yogyakarta – Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah bekerjasama dengan Technophoria Yogyakarta mengadakan Bimtek atau Bimbingan Teknis tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 19 Tahun 2016 tentang Pedoman Pengelolaan Barang Milik Daerah. Bimtek dilaksanakan di Hotel Nueve Malioboro Yogyakarta, dari tanggal 5 Desember s.d. 7 Desember 2016 dan diikuti oleh 44 peserta dari sebagian besar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se Kabupaten Seruyan.

SKPD se Kabupaten Seruyan yang mengikuti bimbingan teknis tersebut di antaranya adalah:bimtek-dpkad-seruyan Sekretariat Daerah (Setda), Sekretariat DPRD, Sekretariat Korpri, Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Disperindagkop dan UKM, Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Pariwisata, Dinas Pertanian dan Peternakan, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga, Inspektorat, Badan Kepegawain Daerah (BKD), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap, Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan, Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, RSUD Hanau, RSUD Kuala Pembuang, Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Daerah, Kantor Kecamatan Seruyan Hilir, Seruyan Hilir Timur, Seruyan Hulu, Seruyan Tengah, Seruyan Raya, Batu Ampar, Sampit, Suling Tambun, Danau Sembuluh dan Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD).

bimtek-pengelolaan-aset-daerah-kab-seruyanBimtek tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 19 Tahun 2016 tentang Pedoman Pengelolaan Barang Milik Daerah diampu oleh pemateri dari dosen fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada Yogyakarta yang juga sebagai salah satu anggota tim perumus Permendagri Nomor 19 Tahun 2016 tentang Pedoman Pengelolaan Barang Milik Daerah, yaitu bapak Irwan Taufiq Ritonga, S.E., M.Bus., Ph.D. dibantu dengan tim beliau baik dari fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada maupun Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset daerah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. (Rcd)


Ditulis pada : December 10th, 2016 | Penulis : admin | Kategori : News | Tag: ,

Berita Terkait

Technophoria Photo Gallery

Kantor Technophoria

komplek ruko gatik

Peta Lokasi Kantor


Lihat Technophoria Jogja pada peta besar

Alamat Kantor

TECHNOPHORIA Jogja
Komplek Ruko Graha Strategic (GATIC)
Jl. Perumnas 83, Seturan, Catur Tunggal, Depok Telp. (0274) 4469037, 4469039 Yogyakarta
Email: info@technophoriajogja.com

Staf Technophoria Jogja