Gunung Kidul – Setelah lima hari penuh (full day) mengikuti pelatihan Linux Server, Android dan PHP & Oracle, peserta pelatihan “Training Softskill Bidang Operasional TIK” Dishubkominfo Kab. Temanggung dibawa refreshing wisata ke pantai Sadranan Gunung Kidul. Pantai Sadranan merupakan salah satu tujuan wisata pantai yang banyak terdapat di Gunung Kidul. Pantai Sadranan memiliki keistimewaan tersendiri dibanding beberapa pantai di sekitar pantai Sadranan, seperti pantai Baron, Kukup, Krakal, Sundak dll. Salah satu keistimewaan pantai Sadranan adalah keindahan alam bawah laut yang dapat dinikmati dengan Snorkeling.

Rombongan berangkat ke Pantai Sadranan dari SKP Resto di kawasan Bukit Bintang jam 08.30 WIB, karena malam sebelumnya peserta pelatihan “Training Softskill Bidang Operasional TIK” Dishubkominfo Kab. pantai-sadranan-yogyakartaTemanggung dijamu makan malam, yang sekaligus juga sebagai malam keakraban di SKP Resto yang diselenggarakan oleh TechnoPhoria Yogyakarta. Peserta tidak kembali ke Yogyakarta tetapi menginap semalam di hotel SKP Resto. Perjalanan dari SKP Resto Bukit Bintang ke Pantai Sadranan, rombongan menggunakan armada bus besar yang dilengkapi dengan AC dan fasilitas karaoke sehingga peserta merasa nyaman di perjalanan. Perjalanan ke pantai Sadranan ditempuh dalam waktu kira 1,5 jam, sekitar jam 10.00 WIB rombongan tiba di lokasi. Keindahan pantai Sadranan sungguh menakjubkan, bermain-main dengan ombak, air laut, pasir dan snorkeling menikmati keindahan bawah laut pantai Sadranan mampu  menghilangkan kepenatan selama beberapa hari pelatihan.

Setelah puas menikmati keindahan pantai Sadranan, rombongan kembali ke Temanggung dengan terlebih dahulu menikmati makan siang di salah satu rumah makan di sekitar kota Wonosari. Rombongan melaju terus ke Temanggung dengan membawa kesan yang mungkin tidak akan terlupakan tentang keindahan pantai Sadranan, Bukit Bintang dan TechnoPhoria Yogyakarta. Rombongan peserta pelatihan “Training Softskill Bidang Operasional TIK” Dishubkominfo Kab. Temanggung tiba di kota Temanggung sekitar jam 20.30 WIB.

Terimakasih Dishubkominfa Kab. Temanggung atas kepercayaannya menjadikan TechnoPhoria Yogyakarta sebagai mitra dalam pengembangan teknologi informasi di lingkungan sekretariat daerah Kab. Temanggung. (Ocd)


Ditulis pada : May 20th, 2016 | Penulis : admin | Kategori : News | Tag: ,

Berita Terkait

Technophoria Photo Gallery

Kantor Technophoria

komplek ruko gatik

Peta Lokasi Kantor


Lihat Technophoria Jogja pada peta besar

Alamat Kantor

TECHNOPHORIA Jogja
Komplek Ruko Graha Strategic (GATIC)
Jl. Perumnas 83, Seturan, Catur Tunggal, Depok Telp. (0274) 4469037, 4469039 Yogyakarta
Email: info@technophoriajogja.com

Staf Technophoria Jogja