Terbagi dalam 3 bidang, mahasiswa dari Akademi Ilmu KOMputer (AIKOM) Ternate, Maluku Utara ini akan menjalani kegiatan pelatihan dan terjun langsung dalam dunia kerja bidang teknologi Informasi dalam program Magang-Plus. Dalam waktu 1 bulan lebih mereka akan berkutat dengan pekerjaan yang membutuhkan kreatifitas namun tetap dengan konsentrasi tinggi. Banyaknya pekerjaan pengembangan software aplikasi, website dan padatnya materi pelatihan memaksa setiap peserta pelatihan menangatur waktu istirahat seabik-baiknya. Jadwal pelatihan dilanjutkan praktek kerja yang cukup menyibukkan setiap harinya.

Dalam kegiatan ini diharapkan setelah peserta selesai mengikuti Magang-Plus semua memilki pengalaman dalam dunia kerja sesungguhnya. Pengalaman inilah yang akan digunakan sebagai nilai tambah pada saat melamar keja atau dalam usaha mendirikan usaha sendiri. Pada setiap materi yang diikuti dan terjun langsung dalam dunia kerja akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti kemampuan yang dimiliki.

kls php
ksl umum2

Direncanakan, diakhir kegiatan akan diberikan pelatihan khusus dalam berwirausaha, cara mendirikan CV, mengikuti tender on-line, serta tips melamar kerja yang sangat berbeda dengan cara melamar pada umumnya. Untuk memastikan proses magang ini berjalan dengan baik dan bisa mendapatkan hasil maksimal, mereka disertai dosen pembimbing bapak Ridwan yang mengawal sejak keberangkatan dari Ternate hingga mereka tiba kembali ke daerah asal.


Ditulis pada : September 10th, 2014 | Penulis : admin | Kategori : Pelatihan | Tag: , ,

Berita Terkait

Technophoria Photo Gallery

Kantor Technophoria

komplek ruko gatik

Peta Lokasi Kantor


Lihat Technophoria Jogja pada peta besar

Alamat Kantor

TECHNOPHORIA Jogja
Komplek Ruko Graha Strategic (GATIC)
Jl. Perumnas 83, Seturan, Catur Tunggal, Depok Telp. (0274) 4469037, 4469039 Yogyakarta
Email: info@technophoriajogja.com

Staf Technophoria Jogja